Tanggapan Keluarga Kerajaan Inggris Tentang Drama Ayah Megan Markle

Thomas Markle selaku ayah dari Meghan Markle memang sering membuat kontroversi. Sebelumnya ia kedapatan meninggalkan pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry, sekarang ia kembali membuat drama baru. Drama baru yang dibuat oleh Thomas diungkapkan melalui wawancara di televisi, tepatnya di acara Good Morning Britain.

Menurut berita yang beredar, Thomas Markle sebenarnya ingin melindungi kebebasan Meghan Markle. Thomas berharap agar Meghan Markle diberi kebebasan, Thomas hanya ingin bertemu dengan anaknya saja. Sebagai tambahan informasi, Thomas belum bertemu dengan Meghan semenjak royal wedding.

Ayah Meghan Markle Dianggap Caper, Gimana Reaksi Keluarga Kerajaan Inggris?

Melihat tingkah yang dilakukan oleh Thomas, pihak keluarga kerajaan Inggris lantas memberikan tanggapan. Menurut berita yang dilansir pihak Us Magazine, anggota keluarga kerajaan Inggris justru kecewa dengan sikap dan tindakan yang ditunjukkan oleh Thomas. Bahkan anaknya sendiri juga frustasi dengan drama yang terus menerus dilakukan oleh ayahnya tersebut.

Salah seorang informan yang berasal dari British Royal Family mengungkapkan bahwa Meghan belum berbicara dengan ayahnya sejak hari pernikahannya. Bahkan ia mengatakan bahwa Thomas harus berhati-hati jika ingin memperbaiki hubungannya dengan Harry serta Meghan.

Hubungan antara keluarga Meghan serta British Royal Family memang belum kunjung membaik setelah acara pernikahan tersebut. Keadaan justru semakin memburuk karena Thomas tertangkap basah menerima bayaran dari paparazzi untuk berpose candid. Meski sudah meminta maaf, Thomas kembali berulah. Sampai kapan drama ini akan terus berlanjut ? No one knows !