Chelsea Islan Sabet Penghargaan Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2018

Kelihaian Chelsea Islan dalam berakting memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain cantik, Chelsea Islan juga sangat apik ketika memainkan seni peran, wajar saja banyak orang yang terhanyut dengan akting yang ia bawakan.

Berkat keapikannya dalam berakting, Chelsea Islan kembali menyabet penghargaan Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2018. Penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemenangnya.

Pada ajang kompetisi tersebut, Chelsea Islan bersaing dengan Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra serta Dian Sastrowardoyo. Pemilihan pemenang dilakukan melalui poling suara yang didapatkan dari sosial media. Netizen dapat bebas memilih artis mana yang mereka suka yang nantinya artis dengan suara terbanyak akan menang. Chelsea Islan mendapatkan suara terbanyak dan berhasil membawa piala bergengsi tersebut.

Chelsea Islan kembali bawa pulang piala best actress 2018. (Cr: instagram.com/chelseaislan)

Jika dilihat dari totalitasnya dalam memerankan tokoh Keira di film Ayat-Ayat Cinta 2, sebenarnya wajar saja ia menyabet gelar tersebut. Sosok yang harus dimainkan Chelsea Islan bukanlah sosok yang mudah untuk dimainkan. Ia berperan sebagai seorang pemain biola handal sedangkan ia hanya diberikan waktu 2 bulan lamanya untuk menguasai permainan biola, its hard dude !

Selain itu Chelsea juga mampu mengeluarkan karakteristik Keira yang ambisius, kuat dan berprinsip yang dibalut dengan problematik kehidupan yang rumit. Selain itu ia juga harus mempelajari aksen Skotlandia yang terkenal sulit. Tetapi semua dapat dilahap dengan sempurna oleh Chelsea.

Chelsea Islan mampu membuktikan kematangannya dalam memainkan peran melalui film Ayat-Ayat Cinta 2 diusianya yang masih belia. Kita tunggu saja akting terbaru Chelsea dalam film Sebelum Iblis Menjemput yang baru rilis pada hari Selasa 10/7 kemarin, apakah akan sepaik di sekuel Ayat-Ayat Cinta atau justru mengecewakan, lets wait and see !