AC Milan Mengabarkan Bahwa Cedera Yang Dialami Ibrahimovic Tidaklah Serius

Klub AC Milan saat ini telah Bernapas dengan sangat lega yang dikaitkan dengan cedera yang tengah dialami oleh Zlatan Ibrahimovic. Cedera achikkes dibagian kaki sebelah kanan yang telah diderita sang pemain yang berasal dari Swedia ini ternyata tidaklah serius sekali.

Sang kaptenĀ  yang berasal dari Timnas Swedoa ini sedang mengalami cedera achilles ketika melakukan tendangan pada saat sesi latihan yang ia jalani bersama AC Milan. Zlatan Ibrahimovic Saat ini langsung menjalani Scan agar mengetahui seberapa parahnya cedera tersebut.

Seperti yang dkutip dari Sky sports, cedera yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic cukup parah. Bahkan ia harus menyudahi musim saat ini untuk lebih awal sebab ia akan absen dalam jangka waktu 2 bulan.

Tetapi dalam cedera sang eks bombem dari setan merah ini tidaklah terlalu serius. Sebab di bagian otot tendon dekat achilles masih utuh dan ia akan menjalani scan kembali dalam jangka waktu 10 hari lagi.

Zlatan Ibrahimovic saat ini akan kembali ke tim AC MilanĀ  pada saat Bursa trasnfer di musim dingin pada tahun ini. Zlatan Ibrahimovic telah bergabung dengan AC Milan secara free sesudah sebuah kontrak saat bersaama LA Galaxy telah berakhir pada tanggal 31 desember 2019 yang lalu.

Ia telah menjalani sebuah periode ke-2 saat bersama II diavolo Rosso, Seorang Striker yang telah berumur 38 tahun ini masih saja menjadi seorang bintang andalan pada posisi lini serang. Zlatan Ibrahimovic telah berhasil mencerak 4 buah gol dan mendapatkan 1 klai assist dari 10 kali pertandingan pada ajang seluruh laga pada musim ini.

Tapi sangat disayangkan bahwa, Jam kerja dari sang pemain saat bersama AC Milan akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2020. Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih belum ingin memperpanjang Kontraknya di AC Milan.