Netizen Sebut Keputusan Hijab Nikita Mirzani Hanya Tuk Cari Sensasi

Sempat menghebohkan publik dengan keputusan mengenakan hijab, Nikita Mirzani lantas mendapatkan banyak pujian dari netizen terkait keputusannya tersebut. Sayangnya pujian itu tidak berlangsung lama, mengapa ?

Belakangan ini Nikita Mirzani memang menerima banyak kritikan pedas dari netizen terkait kasus perceraiannya dengan Dipo Latief. Seperti yang kita ketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief baru dimulai pada bulan Februari lalu, sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Bahkan perceraiannya sekarang ini menimbulkan asumsi baru yang mengatakan bahwa keputusan berhijab Nikita Mirzani hanyalah sensasi belaka untuk menutupi kasus perceraiannya ini.

Banyak netizen yang menganggap keputusan berhijabnya hanyalah setingan. Belum lagi tindakan Nikita Mirzani yang mengumbar kejelekan Dipo Latief sangat tidak cocok dan sejalan dengan keputusan berhijabnya. Pada sebuah acara pagi di salah satu stasiun televisi Indonesia, Nikita juga sempat pingsan, sayangnya bukannya mendapatkan dukungan, netizen justru menganggap hal tersebut hanya settingan untuk menaikkan popularitasnya.

Melihat sikap dan tindakan Nikita Mirzani terkait kejelekan yang dimiliki Dipo Latief, netizen justru mulai mempertanyakan apakah Nikita memang benar-benar serius untuk berhijab ataukah hanya settingan belaka agar kasus pernikahannya tidak terlalu mencolok dan diperhatikan oleh media.

Pada perceraiannya kali ini, Nikita juga mengungkapkan dirinya tidak akan meminta apapun dari pihak suami, mulai dari harta maupun hak asuh anak. Tekat Nikita untuk mengakhiri hubungan dengan Dipo tampaknya memang serius. Yah kita lihat saja bagaimana kelanjutan drama Nikita Mirzani ini.

Nikita Mirzani: Gue Udah Bosan Berantem Sama Sampah

Semua pasti setuju jika mengatakan Nikita Mirzani sebagai artis paling penuh sensasi dan kontroversi di Indonesia. Mantan istri Dipo Latief tersebut memang kerap menjadi pembicaraan karena perseteruannya dengan banyak artis.

Namun Nikita Mirzani seakan tidak peduli dengan image yang ditempelkan padanya tersebut. Menurut Nikita, setiap kejadian yang terjadi selalu membawa berkah tersendiri baginya.

“Yah kalau gue sih biasa aja. Namanya hidup di dunia infotainment, gue kalo bikin sesuatu tuh pasti langsung jadi berita. Yah gue ga mau ambil pusing, ambil hikmahnya aja, dari kejadian yang ada gue bisa dapetin apa,” terang Nikita ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun haters dan juga lawan yang membencinya, Nikita mengaku ia masih memiliki banyak teman dekat. Tidak heran jika ia mengetahui banyak rahasia dari sederet artis yang ada di tanah air.

“Temen gue tuh banyak, guenya aja yang ga pernah woro wiri, males sih gembor sana sini kalau temenan. Mendingan diem-diem aja tapi tahu banyak.”

Nikita juga mengaku bahwa dirinya sudah bosan terus menerus berantem dengan lawannya.

“Kadang suka enek, kenapa gue harus berantem terus sama sampah. Kalau lawannya orang diatas gue sih masih enak, kalau ga ya orang kaya raya kek, jangan yang kaya sampah. Jadi kan enak jejeknya. Kalau berantem sama sampah suka ga enakan gue lawannya.”

Ketika ditanya arti dari sampah, begini jawaban Nikita.

“Sampah ya, sampah itu ya kaya yang gitu-gitu deh, followesnya aja Ya Allah….. Sendal gue aja lebih mahal cuy !. Bukannya sombong, tapi faktanya ya memang begini,” tutup Nikita.

Nikita Ungkap Ibu Tiri Dipo Pernah Lakukan Praktek Dukun

Semenjak permasalahan dirinya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani saat ini secara terbuka mengungkapkan keburukan Dipo. Bahkan Nikita sampai membawa ibu tiri Dipo dalam postingan Instagram Story miliknya.

Awal mula perselisihan dengan ibu tiri Dipo bermula dari ucapan ibunda Dipo yang mengatakan bahwa janin yang ada didalam perut Nikita bukanlah anak dari Dipo. Mendengar hal ini, Nikita Mirzani naik pitam !

“Dia sempat bilang anak yang di rahim Niki itu anak siapa. Jelas lah gue marah dan sakit hati. Dari awal gue kan udah peringatin jangan mancing-mancing. Jangan sampai gue bongkar aibnya mereka satu per satu. Tapi bukannya diem, malah balik nantangin,” ungkap Niki.

“Namanya orang hamil itu emosi naik turun. Jadi gue pas denger gituan langsung ga karuan. Kalau mereka ga keterlaluan sih gue diemin, ini kan udah keterlaluan. Gue kan sudah bilang, gue juga punya wadah, wadah gue Instagram dan follower gue banyak. Kalau gue buka aib, bakalan malu mereka.”

Nikita juga mengaku pernah mendapatkan praktek dukun yang dilakukan oleh ibunda Dipo. Namun Nikita sudah tidak mau membahasnya lagi.

“Udah males gue berhubungan sama mereka. Gue dulu juga pernah didukunin, yah ada banyak lah laen-laen juga ada. Gue ga ngerti juga ya kenapa sampai didukunin. Ga paham sih kenapa. Tapi yang sudah lewat yasudahlah gue ga mau bahas.”

 

Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Nikita: Pura Pura Doang Kali !

Belakangan ini banyak berita mengenai hubungan yang dijalani Billy Syahputra dan Hilda telah kandas. Hal ini tentunya mengundang banyak pertanyaan publik, tidak sedikit yang mengatakan hubungan yang mereka jalani hanyalah settingan belaka. Tidak sampai disitu saja, beberapa waktu yang lalu Billy juga dikabarkan masuk rumah sakit. Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani justru mengatakan bahwa Billy hanya pura-pura sakit saja agar mendapatkan perhatian dari Hilda.

“Sakit hati kali Billy, badannya sehat gitu masa tiba-tiba bisa sakit. Pura-pura sih kayanya biar dijenguk dan dapet perhatian Hilda. Kalau putus atau engga ya ga tau juga sih, tapi Billy suka cari-cari perhatian sampai bohong sedang sakit.”

Ketika ditanya mengenai hubungan antara Billy dan Hilda, Nikita Mirzani justru menjawab dengan ketus dan mengatakan dirinya sedang sebal dengan Billy.

“Niki juga ga tahu ya hubungan mereka gimana. Ga ada komunikasi juga sama Billy, sedang malas teleponan, sedang sebal gue sama dia.”

“Dianya juga ga mau cerita ke kita-kita. Yah lo tau sendiri disini semua mulutnya kaya gimana, ya gara-gara kalian juga kali dia ga mau cerita.”

Saat wartawan bertanya kepada Uya Kuya di kediamannya, jawaban yang diberikan Uya mirip dengan yang diberikan oleh Nikita. Uya bahkan tidak tahu bahwa Billy masuk rumah sakit dan baru tahu ketika di wawancarai oleh wartawan.

“Enggak tahu beneran, ga ada kabar juga soalnya. Ga izin juga, taunya ya ini barusan, katanya sih cuma disuntik aja ga sampai dirawat. Stres kali putus sama Hilda,” pungkas Uya.

Sam Aliano Sebut Nikita Mirzani Pemarah

Akhirnya setelah sekian lama, Nikita Mirzani dipertemukan langsung dnegan Sam Aliano. Sayangnya pertemuan yang dilakukan kedua pihak tersbeut tidak berjalan mulus. Nikita Mirzani terlihat marah-marha setelah menjalani proses syuting di salah satu program yang ia bawa. Meski Nikita menunjukkan emosi dihadapan Sam, justru Sam menunjukkan sikap yang tenang.

“Tadi rencananya mau ngajak damai. Baiknya gimana gitu, mungkin kan ada hal yang ga bisa disebutkan, jadinya yah seperti itu,” ungkap Sam ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan.

“Saya juga kurang paham sih ya. Mungkin sifatnya Nikita memang seperti itu. Orangnya mungkin pemarah, mudah emosi. Bahasa dia pas ngomong juga agak keras, tapi saya tetap mendengarkan meskipun agak keras.”

Tampaknya itikad baik Sam tidak berjalan dengan mulus, pasalnya Nikita sepertinya ingin tetap melanjutkan perkara kasus dengan Sam. Meski begitu, Sam mengaku tetap menghargai keputusan Nikita.

“Kalau dia tiak mau damai, ya saya juga ga bisa apa-apa. Kalau ga ada jalan damai ya tidak masalah. Dia mau jalani seperti itu, ya saya ngikut aja. Kalau damai kan sama-sama diuntungkan, kalau tidak mau damai ya sama-sama rugi juga. Tidak ada untungnya juga.”

Namun Sam sepertinya belum menyerah agar kasusnya dengan Nikita berakhir damai. Ia juga meminta bantuan Uya Kuya dan juga Billy Syahputra untuk melakukan mediasi dengan Nikita. Sam menilai bahwa banyak kerugian yang ditimbulkan dari masalah ini.

“Dia rugi, saya rugi. Menurut saya sih paling baik ya berdamai saja.”

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Punya Hutang Pada Dirinya

Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi sorotan publik, pasalnya beberapa saat yang lalu ia mengajukan Isbat nikah dengan Dipo Latief. Nah baru-baru ini Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik, ada apa ya ?

Wanita yang dulunya terkenal dengan gaya buka-bukaan ini mengungkapkan bahwa sebenarnya Dipo Latief memiliki sejumlah hutang kepada dirinya. Tidak hanya itu saja, Nikita juga mengatakan bahwa Dipo Latief merupakan pria yang suka berzinah dan berselingkuh. Hal ini diungkapkan Nikita setelah pengajuan perceraian yang ia lakukan beberapa waktu yang lalu. Sayangnya ketika ditanya mengenai jumlah hutang, Nikita Mirzani memilih untuk merahasiakannya.

“Yah saya sih janda kaya, kalau duit mah gue punya. Tanya ke dianya saja deh jangan ke saya. Gue meski janda, tapi punya perusahaan. Ga perlu ngandalin laki-laki,” ungkap Nikita.

Sebenarnya jika dilihat dari latar belakang Dipo Latief, ia merupakan anak dari pengusaha kaya. Tapi menurut Niki, uang yang dimiliki Dipo merupakan uang orang tuanya. Yang jelas Nikita masih enggan menjelaskan mengenai jumlah hutang yang dipinjam oleh Dipo Latief.

“Gue sih enggak tahu ya, kalau kalian mau tahu jelasnya kan bisa nongkrong tuh di kantornya di Pasaraya. Nanti kalau gue bilang jeleknya, ntar netizen pada bilang “habis cerai langsung jelek-jelekin orang, pas jadian dibagus-bagusin”. Jadi kalau mau jelas ya langsung liat sendiri aja. Yang gue omongin bener kok bukan bohongan.”

Jika kita kilas balik saat pertama kali mereka menjalani hubungan,

Nikita Mirzani Tidak Beli Baju Baru Demi Bagi THR

Salah satu artis yang penuh kontroversi di Indonesia, Nikita Mirzani mengaku dirinya tidak berbelanja baju baru saat lebaran dan memilih untuk membagi-bagikan THR. Nikita juga mengatakan dirinya lebih baik mengenakan pakaian lamanya. Menurut Niki, ia masih memiliki baju lama yang baru digunakan satu atau dua kali sehingga masih sangat pantas digunakan ketika lebaran.

Niki tahun ini gak belanja baju baru,” ungkap Nikita ketika ditanya mengenai persiapan yang dilakukan menjelang lebaran.

Menurut Niki, uang yang digunakan untuk berbelanja lebih baik dialokasikan kepada mereka yang membutuhkan. Menurutnya, baju yang ia miliki sudah banyak dan lebih baik memberikan kepada para kru dan juga security yang bertugas di studio maupun di area tempat tinggalnya.

Niki lebih pilih bagi-bagi THR ketimbang belanja baju baru. Semuanya Niki bagi, penonton Niki kasih, kru juga dapat, security di Trans juga Niki bagi. Kalau untuk di apartemen juga Niki kasih, security lalu sama ibu-ibu juga anak-anak, pada ngantri minta THR. Niki kan masih punya banyak baju, jadinya tidak perlu beli-beli lagi.”

Nikita memang belum lama ini terlihat menukar banyak uang di bank yang nantinya akan dibagi-bagikan untuk THR. Meski mendekati lebaran, ibu dari dua orang anak tersebut masih sibuk bekerja, sala satunya syuting untuk World Cup di Pasar Minggu. Meskipun sibuk, Nikita memberi batasan kepada pekerjaannya agar tidak menggangu aktivitasnya bersama keluarga.