Luna Maya Ungkapkan Rasa Kehilangannya Di Instagram

Hubungan yang dijalani Luna Maya bersama Reino Barack harus kandas selama lima tahun. Lamanya waktu bersama memang tidak bisa menjamin hubungan akan terus langgeng. Dengan begini harapan Luna Maya untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan harus pupus.

Melalui akun Instagram pribadi milik Luna Maya, ia sering mengunggah foto dengan caption penuh permintaan maaf. Tidak hanya sekali dua kali saja Luna Maya menunjukkan penyesalannya, baru-baru ini ia kembali memposting kegalauannya tersebut.

“Maafkan aku, mungkin aku memang bukan ditakdirkan untukmu. Aku tidak menginginkan hubungan yang mudah, aku ingin yang super sulit,” tulis Luna Maya.

Luna Maya bahkan mengutip satu puisi yang ditulis oleh Rupi kaur. Ia adalah seorang penyair puisi dengan aliran feminis yang berasal dari Kanada.

Puisi yang dikutip oleh Luna Maya merupakan karya Rupi Kaur yang ada pada buku kumpulan puisi yang berjudul Milk and Honey. Buku puisi diterbitkan pada tahun 2014 silam dan mendapatkan respon positif dari penikmat dan pecinta buku di dunia.

Tampaknya apa yang ditulis oleh Rupi mengena di hati Luna Maya sehingga ia mengambil kutipan tersebut dan di posting melalui Instagram pribadi miliknya.

Rasa kehilangan juga tidak bisa disembunyikan dari raut wajah Luna Maya. Luna bahkan curhat tentang apa yang ia rasakan saat kehilangan kekasihnya.

“Rasa apa ini, terasa aneh dan berbeda. Dada terasa sesak bak tidak bisa bernafas. Mencari apa yang tidak ada, jangan bilang rasa ini adalah rasa kehilangan,” tulis Luna.

Pendapat Edric Tjandra Terkait Berita Luna Maya Putus

Luna Maya belum lama ini mengunggah foto lawasnya dengan Reino Barack sembari memberikan caption permintaan maaf. Melihat hal ini, banyak netizen yang beranggapan bahwa hubungan yang dijalani Luna Maya dengan Reino Barack akan segera berakhir. Apakah benar Luna Maya putus dengan sang kekasih ?

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi jelas dari Luna Maya. Beberapa media infotainment akhirnya menemui Eric Tjandra yang merupakan sahabat dari Luna Maya untuk menanyakan perihal berita putusnya Luna Maya dengan sang kekasih.

“Kalau Luna seperti apa sekarang, saya bisa bilang kalau dia baik-baik saja. Dia lagi ada di luar, lagi look back sama anniversary tuh,” buka Edric.

Jika kalian belum tahu, Edric dan Luna tergabung kedalam gank yang diberi nama Mentri Ceria. Dalam gank tersebut, ada juga 3 orang lainnya, yakni Melanie Ricardo, Ayu Dewi dan juga Iwer Ramadhan. Namun untuk urusan curhat, Luna Maya lebih memilih untuk berbagi kisah dengan sahabat wanitanya.

“Kalau untuk curhat begitu sih biasanya lebih cewek, si Ayu sama Melaney. Kalau sama gue sih biasanya cuma seru-seruan aja,” lanjut Edric.

Jika dilihat beberapa tahun terakhir ini, sebenarnya hubungan Luna Maya dengan Reino terlihat baik-baik saja. Tidak ada pemberitaan yang mengatakan hubungan yang mereka jalani sedang ricuh ataupun ribut.

“Saya lihatnya sih baik-baik. Tapi udah lama ga ketemu juga. Yah gue cuma bisa doain yang terbaik aja buat mereka. Semoga hubungan mereka baik-baik saja,” tutup Edric.