Sandra Dewi Ungkap Mengapa Dirinya Tak Mau Main Film Horor

Sandra Dewi Ungkap Mengapa Dirinya Tak Mau Main Film Horor

Film Horror menjadi genre yang sangat disenangi oleh masyarakat Indonesia. Sebelumnya sudah ada film Pengabdi Setan yang sukses dilayar kaca. Meski merupakan remake dari versi terdahulunya, film ini tetap mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak. Di awal tahun 2019, sudah ada banyak film horror bermutu yang ditayangkan.

Melihat banyaknya film horror yang tayang tentunya menjadi permasalahan tersendiri bagi developer untuk mencari artis dan aktor yang tepat untuk mengisi peran pada film tersebut, belum lagi sedikitnya minat para artis untuk bermain di film horror.

Salah satu artis yang menolak untuk bermain di film horror adalah Sandra Dewi. Ia menolak bukan karena kualitas cerita yang dibawakan itu payah atau jelek, melainkan karena ia adalah sosok yang sangat takut dengan hal-hal berbau mistis.

“2018 kan lagi tren banget film horror. Ada banyak kan tuh film horror yang rilis. Sebenarnya sih tawaran ada banyak banget, cuma ya gitu, saya nya ga mau soalnya takut sama hal gituan,” ungkap Sandra Dewi ketika ditanyai di daerah Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada hari Kamis kemarin.

Bahkan ia ditawari untuk bermain di film-film yang berkualitas, sayangnya ia memilih untuk menolak tawaran yang masuk dikarenakan takut. Sandra Dewi mengaku lebih senang bermain di film bertema romantis ataupun komedi ketimbang bermain di film horror.

“Yah karena takut sih. Dari dulu sudah takut sama hantu. Kalau main di film komedi atau romantis sih saya mau,” tutup Sandra Dewi.