Luna Maya Ungkapkan Rasa Kehilangannya Di Instagram

Hubungan yang dijalani Luna Maya bersama Reino Barack harus kandas selama lima tahun. Lamanya waktu bersama memang tidak bisa menjamin hubungan akan terus langgeng. Dengan begini harapan Luna Maya untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan harus pupus.

Melalui akun Instagram pribadi milik Luna Maya, ia sering mengunggah foto dengan caption penuh permintaan maaf. Tidak hanya sekali dua kali saja Luna Maya menunjukkan penyesalannya, baru-baru ini ia kembali memposting kegalauannya tersebut.

“Maafkan aku, mungkin aku memang bukan ditakdirkan untukmu. Aku tidak menginginkan hubungan yang mudah, aku ingin yang super sulit,” tulis Luna Maya.

Luna Maya bahkan mengutip satu puisi yang ditulis oleh Rupi kaur. Ia adalah seorang penyair puisi dengan aliran feminis yang berasal dari Kanada.

Puisi yang dikutip oleh Luna Maya merupakan karya Rupi Kaur yang ada pada buku kumpulan puisi yang berjudul Milk and Honey. Buku puisi diterbitkan pada tahun 2014 silam dan mendapatkan respon positif dari penikmat dan pecinta buku di dunia.

Tampaknya apa yang ditulis oleh Rupi mengena di hati Luna Maya sehingga ia mengambil kutipan tersebut dan di posting melalui Instagram pribadi miliknya.

Rasa kehilangan juga tidak bisa disembunyikan dari raut wajah Luna Maya. Luna bahkan curhat tentang apa yang ia rasakan saat kehilangan kekasihnya.

“Rasa apa ini, terasa aneh dan berbeda. Dada terasa sesak bak tidak bisa bernafas. Mencari apa yang tidak ada, jangan bilang rasa ini adalah rasa kehilangan,” tulis Luna.