Justin Bieber Merasa Depresi, Apa Penyebabnya ?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah di penghujung Desember 2018 silam. Kalau soal kebahagiaan, tentu semua orang sudah tahu dan tidak perlu mempertanyakannya lagi. Kedua pasangan ini memang terbilang masih sangat muda namun sudah berani mengambil langkah serius dalam menjalani sebuah hubungan.

Bahkan kemesraan kedua pasangan ini belum lama terungkap melalui sesi wawancara yang dilakukan oleh majalah Vogue. Justin dan Hailey berhasil membuat semua orang baper akan pose effortless mereka yang penuh dengan rasa cinta.

Menurut Hailey, menikah itu tidak hanya berbicara tentang percintaan, ada sesuatu yang lebih kompleks didalamnya. Terkait hal tersebut, publik kembali dikejutkan oleh kabar terbaru dari Justin Bieber.

Menurut lansiran People, Justin Bieber saat ini tengah berjuang mengatasi depresinya. Bahkan Justin sampai harus datang ke psikiater untuk menyembuhkan depresinya tersebut.

“Emosi Justin masih mentah, tapi langkahnya sudah benar dengan datang ke psikiater. Ia butuh konseling agar dapat menjalani hidupnya dengna baik,” ungkap salah satu sumber People beberapa saat yang lalu.

“Justin berhasail menangani beberapa masalah, dan saat ini semua orang sangat optimis dengan dirinya.”

“Justin merasa depresi karena popularitasnya, ia merasa tidak ada ruang bagi dirinya, tidak ada privasi, semua gerak geriknya diketahui publik. Ia merasa semua kamera ada di depan wajahnya. Semua itu membuatnya ingin menghilang dan lepas dari semua hal itu. Saya rasa ini adalah hal yang wajar, terkadang orang butuh privasi untuk menjalani hidup dengan nyaman,” tutup sang narasumber.