Groupboy 14U Secara Resmi Bubar, Ada Apa Ya ?

Groupboy 14U Secara Resmi Bubar, Ada Apa Ya ?

Secara mengejutkan, boygroup “14U” yang dinaungi oleh BG Entertainment dinyatakan resmi bubar. Banyak teori yang mendasari bubarnya boygroup ini, salah satunya adalah perbedaan perlakuan yang diterima setiap anggotanya oleh pihak agensi.

Namun ada satu skandal lagi yang cukup menghebohkan terkait bubarnya groupboy ini, yakni skandal hubungan seksual yang dilakukan anggotanya. Menurut laporan Sport Today via Allkpop pada hari Selasa 14/5/2019 kemarin, salah satu anggota 14U melakukan hubungan seksual dengan Dirut BG Entertainment.

Menurut narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, ada anggota lainnya yang juga melakukan hubungan seksual dengan fans dari Jepang. Anggota lain yang mengetahui skandal itu tidak terima dan akhirnya mereka harus bubar.

“Anggota lain mengetahui kejadian ini, skandal seksual dengan dirut BG Entertainment dan juga fans dari Jepang. Melihat hal ini mereka sudah tidak bisa mempertahankan tim lagi, akhirnya mereka memilih untuk bubar.”

Pihak orang tua yang mengetahui skandal ini juga meminta pemutusan kontrak antara anak mereka dengan BG Entertainment. Alhasil, anggota yang tidak terlibat didalam skandal tersebut memilih untuk mengakhiri kontraknya, sehingga mau tidak mau grup tersebut harus bubar karena kekurangan anggota.

Bagi kalian yang masih asing dengan 14U, groupboy ini menjalani debutnya di tahun 2018 silam dengan lagunya yang bertajuk VVV. Grup ini sempat booming di tanah air berkat salah satu anggotanya yang bernama Loudi yang ternyata berasal dari Indonesia.