Brian McFadden Ungkapkan Kekesalannya Terhadap Tindakan “Egg Boy”

Brian McFadden Ungkapkan Kekesalannya Terhadap Tindakan "Egg Boy"

Pada hari Jumat 15/3 kemarin terjadi peristiwa penembakan di dua masjid yang ada di Selandia Baru. Pada peristiwa tersebut, setidaknya ada 50 korban meninggal serta 50 orang lainnya terluka. Penembakan itu dilakukan oleh warga negara Australia yang bernama Brenton Tarrant yang saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Australia.

Setelah insiden tersebut, keluar statement penuh kontroversial yang diucapkan oleh Fraser Anning, sorang senator asal Australia. Menurut Fraser Anning, peristiwa penembakan itu merupakan kesalahan imigran muslim. Sontak dunia dibuat geram oleh ucapan senator Australia tersebut.

Salah satu orang yang tidak bisa terima dengan statement tersebut adalah Will Connolly. Ia bahkan menghantamkan sebuah telur ke kepala senator. Dirinya bahkan disebut sebagai “Egg Boy” karena ulahnya itu.

Egg Boy bahkan disebut sebagai Superman dan pahlawan karena berani menentang perkataan Anning yang penuh kontroversi. Namun tidak semua setuju dengan perbuatannya itu.

Hasil gambar untuk brian mcfadden

Salah satu sosok yang tidak setuju adalah Dean Cain. Bagi kalian yang tidak tahu sosok Dean Cain, ia adalah pemeran sosok Superman dalam serial Lois and Clark di tahun 1990 silam. Dean menyebutkan dirinya akan menghajar Egg Boy hingga pingsan jika dirinya berada dalam posisi Anning.

Tentu saja komentar Dean mendapatkan kritikan pedas dari publik. Cuitan Dean di Twitter juga mendapat dukungan dari Brian McFadden yang merupakan mantan personal boyband Westlife. Menurut Brian, Egg Boy pantas mendapatkan tamparan keras akibat perbuatannya tersebut.

Menurut kalian bagaimana sob? Apakah kalian setuju dengan tindakan “Egg Boy” atau kalian sependapat dengan Brian dan Dean ?